PROFIL

Foto saya
-Mahasiswa STMIK Dipanegara Makassar 2005 -Aktif dalam UKM IT "KeDai Computerworks"

Selasa, 16 Juni 2009

HP Facebook dan CHATTING

Nexian NX-G900, Buat Facebook dan chatting

Author: admin // Category: ,

Bulan Mei 2009 ini Nexian meluncurkan produk Nexian NX-G900 yang merupakan ponsel program bundling dual on GSM XL dan Nexian. Produk ini sangat menarik konsumen karena model yang mirip Blackberry disertai kemudahan untuk melakukan koneksi ke facebook dan chatting. Harga ponsel Nexian ini jauh lebih terjangkau dibandingkan BlackBerry. Nexian merupakan pelopor ponsel bermerek lokal yang menyuguhkan tawaran layanan Facebook dan chatting dengan harga yang terjangkau.

Dalam paket ponsel bundling ini, pelanggan baru XL akan mendapat gratis kartu perdana XL senilai 5000 rupiah, serta pulsa 5 ribu rupiah. Sudah termasuk akses chatting dan Facebook serta Ring Back Tone untuk satu lagu selama sebulan, masing-masing dengan tarif 0,01 rupiah.

NX-G900 merupakan ponsel Dual On GSM-GSM (aktif 2-2nya), satu sudah dipasang kartu SIM card XL dan satu kartunya bisa dipasang kartu GSM dari operator lainnya. Konsumen dapat langsung melakukan koneksi GPRS karena sudah ada setting default untuk koneksi melalui jaringan XL.

Nexian NX-G900 dilengkapi dengan QWERTY keypad yang cukup empuk untuk mempermudah dalam pengetikan pesan. Kemudahan dalam melakukan koneksi GPRS dari Nexian NX-G900 sangat mendukung kebutuhan Chatting dan Facebook konsumen. Terlebih, untuk melakukan update status di Facebook karena sudah disediakan menu khusus. Demikian juga jika ingin melakukan Chatting. Sudah tersedia fasilitas eBuddy. Chatting melalui MSN, GTalk, Yahoo dan lainnya dapat dilakukan dengan mudah.

Untuk menambah kenikmatan dalam pengoperasian di Nexian NX-G900, sudah disediakan browser Opera Mini. Dengan Opera Mini, pengguna dimungkinkan untuk membuka halaman web dengan browser web. Akses halaman we b maupun WAP selain cepat juga nyaman karena keberadaan layar yang dimiliki oleh perangkat ini luas.

Spesifikasi NX-G900:
- Dual GSM 900/1800 Mhz
- Colour LCD
- MP3 Player, FM Radio
- GPRS
- Camera
- Facebook Support
- Chatting Application
- Email Browsing
- Voice Recorder
- Audio Recorder
- Stereo Speaker
- Bluetooth
- Support External Memory
- Handsfree
- Language : Indonesian - English
- Warranty 12 Months

Tidak ada komentar: