PROFIL

Foto saya
-Mahasiswa STMIK Dipanegara Makassar 2005 -Aktif dalam UKM IT "KeDai Computerworks"

Selasa, 09 Juni 2009

Buka Password Word

Artikel berikut rincian langkah-langkah untuk menghapus dokumen Microsoft Word menggunakan password kami dianjurkan untuk men-download dokumen Office sandi dihapus. Petunjuk ini hanya berlaku untuk semua versi Microsoft Office termasuk Office 2007.

Langkah 1: Instal Word Password Recovery Download

Untuk memulihkan dokumen Word sandi Anda, Anda harus terlebih dahulu men-download-Petri direkomendasikan Office Password Recovery Pro digunakan. Yang langsung men-download tersedia di sini. (2.1Mb)

Run the setup file, dengan menggunakan standar yang disarankan memasang pilihan.

Langkah 2: Mulailah Password Recovery Wizard

Menggunakan perintah Open pada toolbar (atau aplikasi file menu) dan cari dokumen Word yang ingin Anda akses. Ini akan meluncurkan Office Password Recovery wizard. Langkah 3: Pilih untuk Hapus atau yang Ambil Password Office Password Recovery memberikan dua cara untuk mengakses file Anda dilindungi; sepenuhnya menghapus sandi perlindungan, atau mengungkapkan awal sandi. Pilih pilihan yang memenuhi kebutuhan anda:

Pemulihan Pilihan 1: Hapus Password yang Ada

Menggunakan alat berbasis web, aplikasi mengumpulkan informasi tentang dokumen dari enkripsi yang ideal dan menentukan konfigurasi yang diperlukan untuk menghapus sandi Anda.

Catatan: Pilihan ini akan menghapus semua sandi enkripsi pada file Anda dan membuat dokumen-benar dibuka sampai Anda memilih untuk mengaktifkan kembali sandi perlindungan.

Word Password Recovery 2

Setelah proses selesai, Anda cukup menentukan tempat untuk menyimpan file decrypted dan tekan OK. Sukses! Office Password Recovery Pro akan meminta anda untuk melihat kembali dokumen.

Word Password Recovery 3

Pemulihan Opsi 2: Sandi pembukaan

Jika penting bagi Anda untuk mengetahui dan mendapatkan kembali password yang digunakan pada file Anda, pilih Recover password untuk membuka pilihan. Wizard maka lead Anda melalui serangkaian pertanyaan singkat, bertujuan untuk mengumpulkan petunjuk tentang skema dari sandi. Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini tidak diperlukan. Jika Anda tidak 'mempunyai petunjuk untuk pergi, hanya meninggalkan standar sebagai pilihan mereka dan tekan tombol Next dua kali, kemudian klik Selesai. Office Password Recovery akan mulai mencoba untuk jutaan kombinasi crack password pada file Anda. Proses ini akan terus di latar belakang, dengan menggunakan beberapa skema sandi menyerang sampai locates yang cocok.

Word Password Recovery 4

Setelah password anda telah kembali, program ini jelas akan memberitahu Anda tentang keberhasilan dan hasilnya:

Word Password Recovery 5

Bila Anda memiliki dokumen Word kritis dan hanya tidak dapat menemukan password untuk membukanya, kami sangat menyarankan Anda men-download Office Password Recovery PRO.

==================

====================

Solusi lain

Bagaimana Crack, Unprotect atau Hapus Perlindungan dalam Dokumen Word

Pernah ketemu situasi dimana seseorang mengirimkan Anda hanya membaca sandi dilindungi dokumen Word, namun Anda ingin melakukan perubahan?

Berikut adalah cara crack jika Anda menggunakan versi Word:

Jika anda menggunakan kantor XP atau 2003, Anda dapat mengubah tampilan ke-Kode HTML menggunakan Microsoft Script-Editor dengan menekan [Alt] + [Shift] + [F11] kombinasi tombol.

Mencari "Password" dan Anda akan menemukan somethimg seperti ini:
Readonly
19E8E61E

Untuk menghapus perlindungan:
Baru-remowe yang dua baris, dan setelah menyimpan dokumen, perlindungan hilang.

Untuk menghapus sandi:
Sandi-ganti, di sini "19E8E61E", dengan "00000000", menyimpan dan menutup dokumen "Naskah-Editor".

Alternatif, Anda dapat menyimpan dokumen sebagai. Html dan menggunakan html-Editor.

Sekarang jika saya hanya bisa mengetahui cara crack dilindungi Acrobat file.

Catatan bahwa ini tidak berfungsi untuk file yang dilindungi sandi Terselesaikan Kantor file. Kantor encrypts file dengan 40 bit kunci untuk jenis perlindungan. Untuk memutuskan bahwa Anda harus menggunakan salah satu hewan yang memaksa password decrypter atau hacker yang mencoba semua kemungkinan kunci combos sampai menemukan yang benar.

Artikel Ini Saya Posting dari http://www.feloos.com/

Thanks.........!!!!!!!

Tidak ada komentar: